Sukses

Lionel Messi Ungkap Nama Putra Ketiganya

Seluruh anak Lionel Messi berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, kini telah dikaruniai anak ketiga dari hasil hubungannya dengan Antonella Roccuzzo. Lionel Messi pada Sabtu (10/3/2018) mengumumkan kelahiran putra ketiganya itu.

Istri Messi melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Ciro. Penyerang internasional Argentina itu memajang foto tangan bayu di akun media sosial Instagram pribadinya.

Berita bahagia itu langsung disambut meriah para penggemar Messi. Pemain berjulukan La Pulga pun tidak bisa menutupi kebahagiaannya dengan kelahiran Ciro.

"Selamat Datang CiroI Terima kasih Tuhan semuanya berjalan dengan sempurna. Dia dan Ibunya baik-baik saja. Kami sangat bahagia !!!!," tulis Lionel Messi di Instagram.

Sebelumnya, Messi sudah punya dua anak laki-laki dari hubungannya dengan Antonella. Thiago lahir pada tahun 2012 dan Mateo pada 2015.

Artinya, semua anak dari pemain berusia 30 tahun itu berjenis kelamin laki-laki. Patut ditunggu, yang mana dari ketiga anak itu yang bakatnya seperti Messi.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini