Sukses

Manchester United Siap Bayar Mahal untuk Dapatkan Bek Juventus

Manchester United siap bersaing dengan Chelsea untuk mengamankan jasa Alex Sandro.

Manchester - Manchester United dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan pemain Juventus, Alex Sandro, pada bursa transfer musim panas 2018. Th Red Devils menyiapkan dana mencapai 70 juta pounds (Rp 1,33 triliun) untuk bek asal Brasil tersebut.

Manchester United berencana menambah soliditas lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Alex Sandro. Bek kiri tersebut memiliki kemampuan bertahan dan menyerang dengan sama baiknya.

The Red Devils menggoda Sandro dengan tawaran gaji yang menggiurkan. Manchester United bersedia memberikan gaji sebesar 145.000 pounds (Rp 2,76 miliar) per pekan untuk bek asal Brasil tersebut.

Manchester United berencana melayangkan tawaran sebesar 70 juta pounds kepada Juventus ditambah satu pemain, yaitu Matteo Darmian. Tawaran tersebut berpotensi diterima Juventus yang memboyong Sandro dengan banderol 22 juta pounds (Rp 419,96 miliar) dari Porto pada 2015.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Alex Sandro hampir hijrah ke Chelsea. Namun, ketegasan Juventus untuk mempertahankan Sandro membuatnya bertahan di Turin.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.