Sukses

Barcelona Bidik Gol Cepat Saat Jamu Chelsea

Di leg pertama, Barcelona menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Chelsea di Camp Nou, tengah pekan nanti dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama, Chelsea bermain imbang 1-1 kontra Blaugrana.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku timnya siap untuk meladeni perlawanan The Blues. Valverde menuntut Lionel Messi dan kawan-kawan bekerja lebih keras untuk lolos ke perempat final.

Barcelona akan menjadi tuan rumah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti. Mereka akan menjamu juara bertahan EPL, Chelsea di Camp Nou untuk memperebutkan satu tiket ke babak 8 besar.

Barcelona sendiri memiliki sedikit keunggulan jelang leg kedua nanti. Mereka sudah memiliki koleksi satu gol tandang, sehingga mereka hanya perlu menahan imbang The Blues dengan skor 0-0 untuk lolos ke babak perempat final.

Namun Valverde percaya Chelsea bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan. "Kami harus menderita untuk bisa mengalahkan Chelsea," ujar Valverde kepada Marca.

"Mencetak gol di awal laga akan sangat krusial bagi kami. Kartu merah di pertandingan tadi membuat segalanya lebih mudah bagi kami."

"Di babak kedua tadi, kami secara tidak sadar mulai mengalihkan fokus kami dari pertandingan ini ke pertandingan hari Rabu nanti." tandas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini