Sukses

Jerman Terbuka: Ahsan / Hendra Berikan Pujian untuk Fajar / Rian

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melenggang ke final Jerman Terbuka 2018.

Jakarta - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, lolos ke final Jerman Terbuka 2018 setelah mengalahkan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Sabtu (10/3/2018). Fajar / Rian menang dengan skor 20-22, 20-22. 

Ahsan/Hendra, pasangan Juara Dunia 2013 dan 2015, memuji penampilan Fajar/Rian yang dinilai mengalami kemajuan dibanding sebelumnya. 

“Selamat buat Fajar/Rian, kami sudah berusaha dan kami kurang beruntung di poin-poin akhir. Selain itu Fajar/Rian memang tekanannya juga bagus, serangannya bagus. Kemajuan mereka dari segi permainan, enggak gampang dimatikan, lebih rapi dari sebelumnya,” kata Ahsan, seperti dilansir situs PBSI. 

“Kami banyak diserang terus, pertahanan kami juga enggak enak, satu-satu mati terus. Mungkin kalau defense-nya enak bisa . Fajar/Rian juga banyak kemajuan,” tutur Hendra. 

Jerman Terbuka 2018 merupakan turnamen kedua bagi Hendra/Ahsan sejak dipasangkan kembali pada awal 2018. Sebelumnya mereka berlaga di India Terbuka 2018 dan juga terhenti di semifinal dari sesama pemain Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

“Pasti belum puas sama penampilan kami di turnamen ini, tapi ya disyukuri saja,” jawab Ahsan. 

Pada final Jerman Terbuka 2018, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berjumpa ganda Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.