Sukses

Rakitic: Pintu Barcelona Selalu Terbuka Untuk Neymar

Rakitic berharap Neymar bisa kembali membela bendera Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mendukung sahabatnya, Neymar, kembali ke Camp Nou. Di mata Rakitic, Neymar adalah pemain spesial.

Adalah Mundo Deportivo yang menghembuskan rumor Neymar ingin pulang ke Barcelona. Pemain asal Brasil itu disebut sudah mengungkapkan keinginan untuk kembali ke Camp Nou sebelum PSG menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Neymar disebut kurang bahagia di Paris. Mundo Deportivo juga menyebut Neymar merasa Ligue 1 punya level yang jauh di bawah La Liga.

Rakitic pun menyambut bahagia rumor ini. Ia berharap Neymar bisa kembali membela bendera Barcelona.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rakitic

Ivan Rakitic melakukan selebrasi bersama Neymar (AFP Photo/Oliver Morin)

"Neymar belum memberi tahuku apa-apa, tapi jika terserah padaku, aku akan membuka pintu sekarang juga," kata Rakitic seperti dilansir Soccerway.

"Ini bukan hanya karena hubunganku dengan dia, tapi karena permainannya. Aku akan selalu menempatkan Neymar di timku," Rakitic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar membela Barcelona pada 2013-2017. Ia tampil dalam 186 pertandingan dengan koleksi 105 gol, sebelum akhirnya merapat ke Paris Saint-Germain pada awal musim ini.

Bersama Barcelona, Neymar sangat sukses dengan memenangkan delapan gelar bergengsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar