Sukses

NBA: Kawhi Leonard Mungkin Comeback Pekan Ini

Leonard musim ini lebih banyak absen karena dihantam cedera.

Liputan6.com, San Antonio- San Antonio Spurs mendapat kabar baik pada pertengahan Maret ini. Small forward Kawhi Leonard kemungkinan akan comeback pada pekan ini setelah absen cukup lama karena cedera. 

Leonard mengalami cedera kaki saat playoff NBA musim lalu ketika melawan Golden State Warriors. Akibatnya Leonard harus melewatkan awal musim NBA 2017-2018.

Total Leonard absen di 27 laga awal Spurs. Dia sempat kembali bermain akhir 2017 lalu. Leonard tampil sembilan kali sebelum kembali absen sejak 13 Januari 2018.

Absennya Leonard kali ini menimbulkan kabar tidak sedap. Konon Leonard bersitegang dengan tim dokter Spurs mengenai cara penanganan cedera yang dialaminya. Hubungan Leonard dengan tim Spurs juga kabarnya memburuk.

Awalnya pelatih Spurs Gregg Popovich meyakini Leonard tidak akan bisa bermain lagi di NBA musim ini. Namun ESPN meyakini Leonard akan bisa kembali bermain pada Kamis pekan depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Pelicans

Leonard diperkirakan akan turun saat Spurs berhadapan dengan New Orleans Pelicans, Kamis (15/3/2018) pagi WIB.

"Saya akan terkejut jika Leonard bisa kembali bermain di musim ini," ujar Popovich 21 Februari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.