Sukses

Inter Milan Dituntut Sempurna Lawan Napoli

Dari tujuh pertandingan terakhir pada 2018, Inter Milan hanya mencatatkan dua kemenangan, empat imbang, dan sekali kalah.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memprediksi duel timnya melawan Napoli takkan mudah. Ia pun menuntut pasukannya untuk bekerja keras.

Dari tujuh pertandingan terakhir pada 2018, Inter Milan hanya mencatatkan dua kemenangan, empat imbang, dan sekali kalah. La Beneamata juga hanya mencetak delapan gol dan kebobolan tujuh kali. Situasi ini membuat Spalletti berada dalam tekanan.

Dinihari nanti, Inter Milan memiliki kesempatan untuk bangkit saat menjamu Napoli di Stadion Giuseppe Meazza. Mengalahkan Napoli akan membuat mereka memiliki peluang kembali ke zona Liga Champions.

Napoli sendiri pada laga terakhir secara mengejutkan tumbang 2-4 di tangan AS Roma. "Napoli akan segera bangkit setelah mengalami kemunduran. Kami memiliki lebih banyak kemunduran, jadi secara teori kami harus lebih bersemangat," kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Ada Kesalahan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (AP/Antonio Calanni)

"Kami harus hampir sempurna melawan Napoli, karena gagasan Maurizio Sarri tentang sepak bola adalah salah satu yang patut diilhami. Tidak ada ruang lagi untuk reaksi individu dangkal di ruang ganti."

"Napoli sangat kuat dalam serangan dengan kecepatan, passing, teknik dan mereka semua bisa mencetak gol. Tapi, lini depan Inter juga cukup bagus dan saya tidak akan menukar siapa pun dengan skuat Napoli. Mereka bermain di antara garis dan berlari ke arah Anda," Spalletti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat 5

Inter Milan kini berada di peringkat lima klasemen Serie A. La Beneamata tertinggal satu angka dari Lazio yang berada di atasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.