Sukses

Manchester City Akui Ingin Rekrut Lionel Messi

City membenarkan memang tertarik memiliki Messi.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City sejak lama dikabarkan berniat merekrut penyerang Barcelona Lionel Messi. The Citizens konon sudah menyiapkan strategi demi bisa membajak Messi.

Salah satu siasat City adalah menjadikan Josep Guardiola sebagai pelatih. Guardiola merupakan pelatih yang berperan besar membuat Messi jadi sehebat sekarang. Hubungan Messi dengan Guardiola sangat baik.

Kabar ketertarikan City merekrut Messi tak dibantah. Petinggi City Ferran Soriano terang-terangan menyatakan ingin merekrut Messi ke Etihad Stadium.

"Kami semua ingin merekrut Messi tapi dia berada yang dia inginkan dan merekrutnya tidak mungkin," ujar Soriano seperti dilansir Tribal Football.

"Dapat memiliki Messi akan seperti ketika Michael Jordan bermain untuk Chicago Bulls. Dia yang terbaik di dunia," puji Soriano.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Berpeluang

Peluang City merekrut Messi sempat membesar ketika negosiasi kontrak baru dengan Barcelona menemui jalan buntu. Namun Messi akhirnya jadi meneken kontrak baru.

November 2017 lalu, pria Argentina itu resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Messi kini terikat kontrak sampai 2021.

3 dari 3 halaman

700 Juta Euro

Dengan kontrak baru tersebut, nyaris mustahil Messi bisa dibajak klub lain. Klub yang berniat membajak Messi dari Barcelona harus menyiapkan dana 700 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.