Sukses

Hadapi Barcelona, Conte Bakal Ajak Diskusi Pemain Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sibuk mencari cara untuk meraih hasil positif di kandang Barcelona.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku bakal menggelar diskusi bersama para pemainya sebelum tandang ke markas Barcelona pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018). Diskusi ini dilakukan demi menemukan rencana jitu untuk membungkam Los Cules.

Chelsea menatap laga melawan Barcelona dengan mentalitas positif. Moral Eden Hazard dan kawan-kawan tengah meningkat karena kemenangan 2-1 atas Crystal Palace, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (10/3/2018).

"Pertandingan melawan Barcelona akan menjadi sesuatu yang berbeda. Kami akan bermain melawan satu di antara tim terbaik dunia. Kami harus mencoba tetap fokus dan menunjukkan atensi serupa seperti pada leg pertama melawan Barcelona," kata Conte.

"Itu tidak akan mudah. Kami harus mencoba menemukan solusi yang tepat untuk memainkan pertandingan seperti ini. Cara terbaik adalah berbicara dengan semua pemain agar bisa menemukan rencana jitu untuk menghadapi jenis laga besar ini," ujar Conte.

Chelsea memiliki tugas berat saat melawat ke markas Barcelona. Setelah menelan hasil 1-1 pada pertemuan pertama, The Blues wajib menang untuk melaju ke perempat final.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.