Sukses

Mourinho Takut Rashford Kena Kartu Merah saat Tekuk Liverpool

Jose Mourinho memiliki alasan khusus mengenai keputusannya menarik keluar Marcus Rashford pada laga melawan Liverpool.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan alasan menarik keluar Marcus Rashford saat mengalahkan Liverpool 2-1 di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). The Special mengaku takut Rashford menerima kartu merah.

Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan Manchester United lewat dua gol yang ia cetak ke gawang Liverpool. Namun, Mourinho mengganti sang pemain dengan Marouane Fellaini pada menit ke-70.

Keputusan tersebut mendapat tanggapan negatif dari suporter Manchester United. Namun, Mourinho mengaku memiliki alasan yang kuat untuk mengganti Rashford.

"Marcus Rashford mendapat kartu kuning pada babak pertama. Saya takut dia mendapat yang kedua karena kami bermain bertahan," ujar Mourinho.

"Saya ingin pemain yang bisa bertahan tanpa ancaman terkena kartu merah ketika menghadapi Trent Alexander-Arnold," ungkap Mourinho.

Manchester United mengakhiri laga dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat Manchester United bisa mempertahankan posisi kedua pada klasemen sementara Premier League.

Sumber: Independent

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.