Sukses

Massimiliano Allegri Buka Peluang Latih Arsenal

Massimiliano Allegri siap hijrah ke Premier League.

Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan tertarik menangani Arsenal. Allegri dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjadi penerus Arsene Wenger.

Arsenal sempat dikaitkan dengan Massimiliano Allegri pada akhir musim 2016-17. Namun keberhasilan Arsene Wenger mengantarkan Arsenal meraih gelar Piala FA membuat rencana tersebut kandas.

Allegri memutuskan untuk bertahan di Juventus setelah mengantarkan klub tersebut menjadi finalis Liga Champions. Namun kini, Allegri kembali membuka peluang untuk hijrah ke Arsenal.

Pesona Allegri sudah dirasakan suporter Arsenal. Hal tersebut dikarenakan keberhasilan Juventus dalam menyingkirkan Tottenham Hotspur dari Liga Champions.

Allegri dikabarkan sudah belajar bahasa Inggris sebagai persiapan berkarier di negara tersebut. Selain Allegri, Arsenal juga dikaitkan dengan pelatih asal Italia lainnya, yaitu Carlo Ancelotti.

Sumber: Sports Mole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.