Sukses

Brendan Rodgers Komentari Peluang Latih Arsenal

Brendan Rodgers buka suara soal rumor melatih Arsenal pada masa mendatang.

Jakarta Manajer Celtic FC, Brendan Rodgers, mengindikasikan akan menolak tawaran Arsenal sebagai suksesor Arsene Wenger. Alasannya, Rodgers masih kerasan berada di timnya saat ini.

Posisi Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal di ujung tanduk. Berbagai hasil negatif membuat nama juru taktik Prancis itu diisukan bakal didepak pada akhir musim.

Media-media Inggris lantas mulai mengungkapkan sejumlah sosok potensial yang bisa mengisi kursi kepelatihan Arsenal. Rodgers pun menjadi satu di antaranya.

"Saya senang dengan kehidupan di sini. Saya tidak akan di sini selamanya, tetapi menangani Celtic bagai sebauh mimpi. Berbagai mimpi selalu berakhir di beberapa titik. ," kata Rodgers.

"Tujuan saya hanyalah fokus di Celtic saat ini. Namun, Arsenal merupakan tim yang besar. Mereka juga memiliki manajer yang hebat," tutur Rodgers.

Brendan Rodgers masuk dalam bursa pelatih Arsenal karena alasan prestasi. Setelah mengantarkan Celtic menjuarai Liga Skotlandia pada musim 2016-2017, eks manajer Liverpool itu juga berpeluang meraih hal serupa karena tengah memuncaki klasemen sementara saat ini.

Sumber: Squawka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.