Sukses

Penghormatan Terakhir Fiorentina untuk Davide Astori

Pemain, pelatih, dan suporter Fiorentina memberikan penghormatan terakhir kepada Davide Astori pada pertandingan melawan Benevento.

Firenze - Pemain, pelatih, dan suporter Fiorentina memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang Davide Astori pada laga kontra Benevento di Stadio Artemio Franchi, Minggu (11/3/2018).

Penghormatan pertama diawali ketika para pemain menggunakan jersey milik Astori ketika masuk stadion sebelum memulai pertandingan. Setelah itu, pertandingan berhenti sejenak pada menit ke-13 untuk melakukan hening cipta.

Suasana haru bertambah ketika para suporter membentuk koreografi nama Astori dalam balutan nuansa ungu. Prosesi hening cipta diakhiri dengan pelepasan balon ungu dan putih ke langit.

Sementara itu, penghormatan terakhir diberikan Vitor Hugo ketika mencetak gol pada menit ke-25. Pemain asal Brasil itu kemudian berlari ke bangku cadangan dan melakukan prosesi hormat ala tentara ke arah kaos bergambarkan Astori. 

Kemenangan 1-0 Fiorentina atas Benevento melengkapi penghormatan yang diberikan para pemain untuk sang kapten. 

Davide Astori ditemukan meninggal pada Minggu (4/3/2018) jelang pertandingan melawan Udinese. Pemain asal Italia itu dinyatakan tutup usia karena mengalami serangan jantung.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.