Sukses

Gattuso Puas Lihat Reaksi AC Milan Saat Hadapi Genoa

Gattuso mengaku senang AC Milan mampu mengalahkan Genoa.

Jakarta - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku sempat penasaran melihat reaksi para pemainnya setelah kalah 0-2 dari Arsenal pada ajang Liga Europa, pertengahan pekan lalu.

Pernyataan ini diungkapkan Gattuso setelah AC Milan menang 1-0 atas Genoa, di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (11/3/2018).

"Kami sempat khawatir dan saya penasaran melihat bagaimana reaksi kami setelah pertama kali kalah dalam dua setengah bulan. Namun, saya mendapat reaksi yang bagus sekarang," kata Gattuso.

"Pendapat saya tentang Genoa, mereka mampu membuat masalah besar bagi kami. Namun, kami bermain dengan karakter yang bagus dan saya menghormati aspek tersebut," ia menambahkan.

Kemenangan atas Genoa membuat AC Milan tetap menempati peringkat keenam klasemen sementara Serie A 2017-2018 dengan perolehan poin 47, terpaut enam angka dari Lazio di posisi keempat, atau zona terakhir Liga Champions.

"Jika Anda melihat klasemen, kami mampu memperkecil jarak. Masih ada 11 pertandingan lagi dan tujuh di antaranya di kandang," Gattuso menuturkan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.