Sukses

Manchester City Dapat Kabar Buruk soal Aguero

Sergio Aguero akan absen membela Manchester City selama dua minggu.

Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengonfirmasi, akan menepi selama dua pekan untuk memulihkan cedera lutut.

Aguero mengalami cedera tersebut saat menjalani latihan pada Sabtu (10/3/2018). Ia pun akan absen saat Manchester City menghadapi Stoke City, Senin (12/3/2018).

"Selama latihan, saya merasakan tidak nyaman dengan lutut kiri. Dokter klub mengatakan, saya akan kembali berlatih bersama tim sekitar dua pekan mendatang. Sekarang, saatnya memulihkan cedera," tulis Aguero dalam akun Twitter-nya.

Selain absen melawan Stoke City, Aguero juga akan menepi saat The Citizens menghadapi Everton, di Goodison Park, 31 Maret mendatang.

Sebenarnya, Manchester City akan menghadapi Brighton pada akhir pekan ini, namun jadwal tersebut diundur lantaran mengakomodasi perempat final Piala FA.

Manchester City kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 78, unggul 13 angka dari Manchester United di posisi kedua.

Sumber: Twitter Sergio Aguero

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.