Sukses

Cuplikan Video Arsenal Hajar Watford

Arsenal menang 3-0 atas Watford.

Liputan6.com, London - Arsenal kembali meraih hasil bagus dalam dua laga terakhir. Dalam laga terbaru, The Gunners menang 3-0 atas Watford, Minggu (11/3/2018) di Emirates Stadium.

Bermain di kandang sendiri Arsenal tampil atraktif. Mereka menyerang Watford dari segala penjuru.

Terbukti pada menit kedelapan, The Gunners langsung membuka keunggulan. Adalah Skhodran Mustafi yang membuat gol melalui sundulan memanfaatkan assist Mesut Ozil.

Namun serangan Arsenal tak lagi membuahkan gol di babak pertama. Skor 1-0 tak berubah hingga jeda.

Pada babak kedua, Arsenal baru menggandakan keunggulan. Striker termahal Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang mencetak gol memanfaatkan assist Henrikh Mkhitaryan.

Sedangkan gol penutup Arsenal berganti diciptakan Mkhitaryan. Kali ini giliran Aubameyang yang menciptakan assist.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Penalti

Watford punya peluang memperkecil kedudukan di babak kedua. Sayangnya eksekusi penalti Troy Deeney mampu digagalkan Petr Cech.

Kemenangan membuat Arsenal tetap berada di posisi keenam klasemen dengan 48 poin. Sementara Watford berada di posisi ke-10 dengan 36 poin.

Berikut cuplikan video Arsenal sikat Watford:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Pierre-Emerick Aubameyang