Sukses

Heboh, Eks Winger MU Berkelahi di Pesawat

Keributan dipicu ulah fans Lazio saat berada dalam pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Hasil imbang yang diraih Lazio saat bertandang ke markas Cagliari berbuntut panjang. Fans Lazio yang kecewa bertengkar dengan eks pemain Manchester United (MU), Luis Nani.

Lazio merekrut Luis Nani dari Valencia. Ia didatangkan Lazio dalam status pinjaman selama satu tahun.

Lazio hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Cagliari di Sardegna Arena, Minggu malam, (11/3/2018). Bahkan, Lazio nyaris kalah dalam pertandingan ini.

Usai pertandingan, sempat terjadi insiden antara Luis Nani dengan fans Lazio. Bahkan, seperti dilansir Football Italia, eks winger MU ini, terlibat pertengkaran fisik dengan suporter Lazio.

Kabarnya, keributan dipicu ulah fans Lazio yang mengkritik Nani saat berada dalam pesawat. Saat itu skuat kembali dari Cagliari menuju Roma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik Keras

Lazio melakukan penerbangan dari Alitalia ke Roma setelah jadwalnya sempat tertunda 20 menit. Pada penerbangan yang sama penggemar Lazio juga hendak pulang ke Roma.

Namun, ada sebagian fans yang mengutarakan kata-kata tak pantas kepada Nani. Mereka mengkritik penampilan pemain internasional Portugal pada laga lawan Cagliari.

3 dari 3 halaman

Dilerai Awak Pesawat

Rupanya, kritikan itu membuat Nani bereaksi. Butuh tujuh orang untuk campur tangan dan memisahkan mereka, termasuk awak pesawat.

Ketika pesawat mendarat di Roma, skuat Lazio turun terlebih dahulu. Sedangkan, suporter Lazio diizinkan pergi setelah skuat meninggalkan pesawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Luis Nani