Sukses

Pelatih MU Bidik Bek Borussia Dortmund

Pelatih MU Jose Mourinho belum puas dengan kinerja anak asuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) terus berusaha memperbaiki lini belakang. The Red Devils dikabarkan sudah menemukan sosok incaran yang tengah mengadu nasib di Jerman. 

Pelatih MU Jose Mourinho sendiri kabarnya memang tengah kurang puas dengan performa para beknya. Masalah cedera dan inkonsistensi performa membuatnya ingin membeli bek baru di musim panas nanti.

Sejauh ini MU kerap dihubungkan dengan sejumlah nama-nama top. Beberapa bek top Liga Inggris seperti Toby Alderweireld disebut-sebut menjadi incaran. Sokratis Papastathopoulos

Namun menurut laporan yang diturunkan Daily Mirror, MU juga melebarkan radar mereka ke luar negeri. Mereka juga tengah mencari bek-bek top yang bermain di liga-liga terbaik di Eropa saat ini.

Laporan tersebut menyebutkan The Red Devils tengah tertarik terhadap Sokratis Papastathopoulos. Ketangguhan Papastathopoulos di jantung pertahanan Borussia Dortmund membuat Mourinho tertarik menggunakan jasanya di musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebut MU siap menebus biaya transfer bek 29 tahun tersebut dengan uang sebesar 20 juta pounds. 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net