Sukses

Lanjutkan Tren Apik, AC Milan Rencanakan Pembelian Pemain Anyar

AC Milan sudah merencanakan lagi pembelian di jendela transfer musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sayap Chelsea, Willian, muncul menjadi target potensial bagi AC Milan. Raksasa Serie A ini, sangat berharap bisa mendatangkan pemain di posisi itu, di bursa transfer musim panas.

Musim lalu, Rossoneri sudah belanja besar-besaran. Namun, mereka belum mendapatkan hasil yang diinginkan musim ini. Bahkan, Milan masih harus berjuang keras agar bisa melangkah ke babak selanjutnya di Liga Europa.

Namun, AC Milan sudah merencanakan lagi pembelian di jendela transfer musim panas nanti. Dan, merekrut pemain sayap diyakini menjadi salah satu prioritas klub dalam beberapa bulan ke depan.

Mulanya, mantan pemain sayap Manchester United (MU) Memphis Depay masuk dalam radar mereka. Namun, karena harga yang diajukan Lyon sangat tinggi memaksa Rossoneri untuk mencari tempat lain.

Dan, media Italia melaporkan, AC Milan kini tengah memata-matai Willian. Pasalnya, pemain ini berpotensi akan meninggalkan klubnya di akhir musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Willian menjadi pemain kunci di Stamford Bridge. Tapi, dengan perubahan manajerial, belum jelas peran apa yang akan dia dapatkan pada musim depan.

Pada Agustus nanti, Willian masih memiliki lebih dari dua tahun sisa kontraknya. Namun, AC Milan percaya bahwa mereka bisa berhasil membajaknya di musim panas.

3 dari 3 halaman

Target Lain

Selain Willian, AC Milan juga sudah mempersiapkan pemain incarannya. Ia adalah pemain sayap Bayer Leverkusen Leon Bailey.

Sebetulnya, Bailey masuk dalam target Chelsea. Tapi, ia juga termasuk salah satu pemain yang sedang diikuti Rossoneri saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Memphis Depay