Sukses

Luciano Spalletti Kecewa dengan Performa Skuat Inter Milan

Tak puas dengan penampilan anak asuhnya, Luciano Spalletti menilai Napoli jauh lebih hebat dari Inter Milan.

- Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai skuatnya tidak menunjukkan kualitas yang diperlukan ketika bermain 0-0 melawan Napoli pada laga pekan ke-28 Serie A Italia. Menurutnya, Napoli jauh lebih hebat dari Inter Milan.

Kedua tim menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga tersebut. Namun, Napoli tampil lebih dominan karena mengklaim 61 persen penguasaan bola berbanding 39 yang diraih Inter Milan.

"Jika Anda memiliki kualitas, seperti yang dilakukan Napoli, Anda akan bermain efektif dan baik. Kami mencoba melakukan hal itu. Namun, kami lebih banyak kehilangan bola," kata Spalletti.

"Permainan Napoli lebih berkualitas. Kami tidak memiliki karakteristik itu. Saya masih harus melihat kualitas yang seharusnya di tim ini. Namun, saya harus jujur tidak melihat permainan yang berkualitas dari Inter Milan," tutur Spalletti.

Hasil dari Napoli memaksa Inter Milan untuk tidak beranjak dari posisi kelima klasemen sementara karena hanya mendulang 52 poin. Mereka terpaut satu angka dari Lazio yang menghuni posisi keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.