Sukses

Kylian Mbappe Sebut Real Madrid Lebih Unggul daripada PSG

Kylian Mbappe menilai Real Madrid lebih baik dari Paris Saint-Germain (PSG).

- Pemain PSG, Kylian Mbappe, mengakui keunggulan Real Madrid atas timnya. Menurutnya, Los Blancos lebih memiliki mentalitas juara.

"Kami ingin menghadapi Real Madrid sebaik mungkin, terutama dalam urusan mentalitas. Tidak ada orang yang mengatakan kami tidak mencoba hal tersebut," kata Mbappe.

"Akan tetapi, inilah sepak bola. Meskipun kami memiliki banyak pemain hebat, Real Madrid menunjukkan perbedaan antara pemain-pemain hebat dan skuat juara," tutur Mbappe.

Saat ini PSG bergelimang materi pemain kelas dunia. Neymar, Edinson Cavani, Marco Veratti, hingga Dani Alves, merupakan nama-nama besar yang membela skuat Unai Emery.

Akan tetapi, hadirnya para pemain bintang tidak menjamin PSG untuk berbicara banyak di Liga Champions musim 2017-2018. Mereka pun harus mengubur mimpi melaju ke perempat final karena kalah agregat 2-5 dari Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.