Sukses

Top 10 Berita Bola: Egy Maulana Resmi ke Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri menjadi buah bibir setelah resmi bergabung dengan klub asal Polandia, Lechia Gdansk.

Liputan6.com, Gdansk - Egy Maulana Vikri menjadi buah bibir setelah resmi bergabung dengan klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Egy resmi diperkenalkan ke publik dalam sesi jumpa pers yang berlansung, Minggu (11/3/2018) malam WIB.

Dalam sesi jumpa pers itu, Egy tak hanya diperkenalkan ke publik. Gelandang timnas Indonesia U-19 itu juga diberi kesempatan menginjak rumput Stadion Energa Gdanks, markas Lechia.

Kabar dari Egy Maulana Vikri menjadi salah satu berita Top 10 kanal bola Liputan6.com. Selain berita dari Egy, berita kemenangan MU atas Liverpool juga masuk ke dalam Top 10.

Seperti diketahui, MU baru saja menang 2-1 atas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Dua gol MU tercipta dari kaki Marcus Rashford, sementara satu gol Liverpool lahir gol bunuh diri Eric Bailly.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gabung Klub Polandia, Egy Maulana: Kehidupanku Berubah 360 Derajat

Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, resmi merapat ke klub Eropa. Ia meneken kontrak bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, Minggu (11/3/2018),

Tercapai sudah impian Egy Maulana untuk bermain di luar negeri, lebih tepatnya di Eropa. Saat masih disibukkan dengan agenda Timnas Indonesia, ia terus berujar bahwa keinginan terbesarnya adalah bermain di Eropa.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Komentar Legenda MU Bikin Mourinho Tarik Rashford ke Bangku Cadangan

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho menjelaskan keputusannya menarik Marcus Rashford saat menghadapi Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

Rashford merupakan pahlawan kemenangan Setan Merah, sebutan MU. Dia mencetak dua gol untuk membantu MU menang 2-1 atas Liverpool.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Pemberitaan Media Inggris Bikin Lechia Gdansk Boyong Egy Maulana

Egy Maulana telah resmi bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk. Pria berusia 17 tahun tersebut menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun.

Dalam situs resminya, Lechia Gdansk mengakui, klub sudah lama memantau bakat Egy Maulana. Pemain Timnas Indonesia ini sempat mengikuti trial di klub Prancis, Saint-Etienne.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Eric Bailly Tak Tergantikan di Manchester United

5. AFC Cup: Pelatih Persija Sebut Song Lam Nghe An Punya Disiplin Bagus

6. Markas Arsenal Sepi Penonton, Wenger Cemas

7. Luciano Spalletti Kecewa dengan Performa Skuat Inter Milan

8. Heboh, Eks Winger MU Berkelahi di Pesawat

9. Luis Enrique Sudah Bertemu Perwakilan Chelsea

10. Berperilaku Tidak Layak, Pelatih Chelsea Peringatkan Morata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.