Sukses

Andres Iniesta Beri Sinyal Positif Jelang Lawan Chelsea

Andres Iniesta punya kans membela Barcelona saat menghadapi Chelsea.

- Kapten Barcelona, Andres Iniesta, memberi indikasi akan segera pulih dari cedera dan membela klubnya saat berhadapan dengan Chelsea pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Saat ini, kedua klub berada dalam kedudukan yang imbang setelah hanya bermain dengan skor 1-1 pada pertemuan pertama.

Iniesta harus menepi karena mengalami cedera hamstring per 5 Maret 2018. Masalah itu membuat sang kapten telah menjalani perawatan selama 31 hari, serta absen dalam empat laga Barcelona.

Gelandang 33 tahun itu lantas diragukan dapat tampil saat melawan Chelsea karena alasan kebugaran. Namun, sebelumnya pelatih Ernesto Valverde mengatakan tidak ingin menutup kemungkinan terkait kans Iniesta bersua skuat Antonio Conte.

Menurut laporan dari media-media Spanyol, cedera yang dialami Iniesta berangsur membaik. Sang pemain pun melalui akun Instagramnya, mengunggah sebuah foto bersama staf kepelatihan di lapangan.

"Semakin dekat setiap harinya," tulis Iniesta di kolom komentar dalam unggahannya di Instagram.

 

Cada día más cerca 💪🏻💪🏻💪🏻⚽⚽⚽

A post shared by Andres Iniesta (@andresiniesta8) on

Kehadiran Andres Iniesta akan menjadi keuntungan bagi Barcelona, mengingat skuat Catalan hanya butuh minimal hasil 0-0 untuk melaju ke fase selanjutnya.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bola.com