Sukses

Mourinho: Sevilla Lebih Penting daripada Liverpool

MU menang 2-1 atas tamunya Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai laga melawan Sevilla (Liga Champions) dan Brighton (Piala FA) lebih penting daripada saat menghadapi Liverpool di Liga Inggris.

MU menang 2-1 atas tamunya Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Macrus Rashford memborong gol Setan Merah.

Dengan kemenangan ini, MU tetap berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 65 poin. Rashford dan kawan-kawan unggul lima angka atas Liverpool yang berada di bawah mereka.

Menurut Mourinho, laga melawan Sevilla (13/3) dan Brighton (17/3) sebenarnya lebih penting daripada saat melawan Liverpool. Sebab, itu akan menentukan apakah Setan Merah akan lolos ke babak selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mourinho

Jose Mourinho (AP Photo/Miguel Morenatti)

"Sevilla dan Brighton lebih penting dari Liverpool. Liverpool adalah Liverpool. Lawan Liverpool adalah pertandingan besar, melawan pesaing yang sah untuk kompetisi empat besar, tapi tidak ada yang diputuskan," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Kami memiliki delapan pertandingan lagi untuk dimainkan, jadi ada 24 poin untuk dimainkan. Tapi lawan Brighton dan Sevilla adalah partai hidup atau mati, sehingga keduanya lebih penting dibanding melawan Liverpool," Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Periode Bagus

MU sendiri sedang dalam periode bagus. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Setan Merah memenangi empat laga dan seri sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool