Sukses

Pep Guardiola Senang dengan Dukungan untuk Manchester City

Manchester City berpeluang besar mengamankan gelar juara Premier League 2017-18.

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji dukungan dari seluruh elemen The Citizens. Dukungan itu diakui Guardiola bagus untuk membantu klub mencapai target.

Manchester City kukuh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 13 poin atas Manchester United. Hal tersebut membuat The Citizens difavoritkan untuk menjuarai Premier League pada musim 2017-18.

"Saat ini, mudah bagi kami untuk mengatakan peluang untuk menjadi juara. Hal tersebut sangat berbeda dibanding musim kemarin," ujar Pep Guardiola.

"Saat berada dalam periode buruk, saya melihat respons dari seluruh klub. Mereka terus memberikan dukungan untuk saya. Mereka selalu mendengar apa yang saya katakan."

"Kami memiliki keraguan karena gagal menang tetapi kami sama sekali tidak ragu mengenai masa depan klub ini," ungkap manajer asal Spanyol tersebut.

Pada laga pekan ke-30, Manchester City akan bertandang ke markas Stoke City. Pada laga tersebut, The Citizens dipastikan tanpa Sergio Aguero.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.