Sukses

Pepe Reina Segera Jalani Tes Medis di AC Milan

Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina, dikabarkan selangkah lagi pindah ke AC Milan

Milan - Pepe Reina bakal menjalani tes medis di AC Milan pada Senin (12/3/2018) waktu setempat. Seperti dilansir Sky Sport Italia, ini merupakan satu di antara tahap yang harus dilalui Reina sebelum bergabung dengan Rossoneri.

Reina sebenarnya masih terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2018. Namun, berdasarkan pertaruran Bosman, pemain asal Spanyol tersebut dipersilakan untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Dalam peraturan tersebut, para pemain yang kontraknya tersisa enam bulan lagi bebas untuk menandatangani kontrak dengan klub lain. Hal ini yang ingin dimanfaatkan Milan.

Meski telah berusia 31 tahun, performa Reina masih bisa diandalkan. Dia dinilai cocok untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma yang belakangan gencar dikabarkan bakal pindah ke klub lain.

Sang agen, Mino Raiola, begitu ngebet menjual Donnarumma ke klub top Eropa, di antaranya adalah Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

AC Milan mengaku sudah memberitahu Napoli terkait niatan mereka merekrut Pepe Reina. "Kami memberitahu mereka bahwa kami ingin berbicara dengan agen sang pemain untuk mengetahui kemungkinan membawa sang pemain ke Milan," tutur Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.