Sukses

Jadwal Siaran Langsung Manchester United Vs Sevilla

Jadwal siaran langsung Manchester United Vs Sevilla.

Jakarta - Manchester United akan menjamu Sevilla pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung SCTV.

Manchester United bermain 0-0 pada pertandingan leg pertama di markas Sevilla. Hasil ini membuat skuat asuhan Jose Mourinho wajib meraih kemenangan agar memastikan satu tempat di perempat final. 

Apabila mampu mencetak gol, Sevilla akan mendapat keuntungan besar. Manchester United pun tidak boleh meraih hasil imbang lantaran tim tamu memiliki keuntungan dari segi produktivitas gol tandang. 

Selain Manchester United vs Sevilla, pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions juga akan mempertemukan Besiktas melawan Bayern Munchen. Di atas kertas, peluang Robert Lewandowski dan kawan-kawan lolos terbuka lebar. 

Bayern Munchen hanya membutuhkan hasil imbang, atau tetap lolos apabila tidak kalah lebih dari selisih empat gol. Pada pertandingan leg pertama, Bayern Munchen mampu menang 5-0. 

Pada halaman berikut, pembaca Bola.com dapat menyaksikan jadwal siaran langsung pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, termasuk satu di antaranya Manchester United vs Sevilla. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

14 Maret

Manchester United vs Sevilla, SCTV, pukul 02.45 WIB

AS Roma vs Shakhtar Donetsk, Bein Sports 2, pukul 02.45 WIB

15 Maret

Besiktas vs Bayern Munchen, Bein Sports 2, pukul 00.00 WIB

Barcelona vs Chelsea, SCTV, pukul 02.45 WIB

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini