Sukses

Andres Iniesta Bikin Tianjin Quanjian Gerah

Berikt ini kabar terkini tentang Andres Iniesta.

Jakarta - Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, membantah rumor perekrutan gelandang Barcelona, Andres Iniesta. Mereka bahkan mengancam akan mengambil tindakan hukum jika masih ada media yang mengabarkan berita bohong tersebut.

Nama Iniesta dalam beberapa pekan terakhir gencar dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Barcelona. Hal itu terjadi setelah sang pemain yang mulai kehilangan peran di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde.

Situasi tersebut lantas membuat Tianjin Quanjian dikabarkan tertarik untuk merekrut Iniesta. Klub yang bermarkas di Haihe Educationa Stadium itu kabarnya siap menawarkan gaji 35 juta euro (Rp 594 miliar) per tahun plus menawari sejumlah botol wine dari kilang berusia 33 tahun sebagai pelengkap kesepakatan.

"Sejak 6 Maret 2018, beberapa media lokal telah mengutip laporan media asing yakni pemain Spanyol, Andres Iniesta, akan bergabung dengan klub kami," bunyi pernyataan klub seperti dikutip Soccerway, Selasa (13/3/2018).

"Kami dengan ini sungguh-sungguh mengumumkan kalau laporan tersebut tidak benar. Mengenai semua berita bohong tentang kami, maka klub berhak mengambil tindakan hukum," tutup pernyataan tersebut.

Andres Iniesta sekarang terikat kontrak seumur hidup dengan Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu sejauh ini telah mengemas 658 penampilan, 55 gol, dan 140 assist, sejak memperkuat tim senior Los Cules pada 2003.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.