Sukses

Coutinho Tunggu Neymar Kembali Berseragam Barcelona

Coutinho hengkang ke Barcelona pada musim dingin lalu, ketika Neymar sudah pindah ke PSG.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku senang jika Neymar kembali ke Nou Camp. Ia juga memuji kemampuan Neymar dan menganggapnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Neymar meninggalkan Nou Camp untuk bergabung dengan klub kaya Prancis, PSG pada musim panas lalu. Ia bahkan mendapatkan predikat pemain termahal usai diboyong dengan harga fantastis, yakni mencapai 222 juta euro.

Sebelumnya, gelandang Barcelona Ivan Rakitic juga mengungkapkan bahwa timnya siap menampung kembali pemain asal Brasil tersebut. Coutinho pun memiliki pemikiran yang sama dengan rekan setimnya di Barcelona itu.

"Saya punya pemikiran yang sama dengan Rakitic. Saya di sini ingin bersama pemain terbaik dan Neymar adalah salah satunya," ungkap mantan bintang Liverpool tersebut.

"Saya bermain dengan dia di Brasil dan itu adalah keistimewaan. Akan keren jika memilikinya kembali," tambahnya.

Saat ini, Neymar sedang mengalami cedera saat timnya berlaga melawan Marseille bulan lalu. Ia telah mencetak 28 gol bersama PSG di semua kompetisi musim ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Bola.net

  • Neymar