Sukses

Griezmann Pilih Rumah Dekat Tempat Tinggal Messi

Rumor Griezmann ke Barcelona semakin santer terdengar.

Liputan6.com, Barcelona - Potensi transfer Antoine Griezmann ke Barcelona semakin mendekati kenyataan. Penyerang Atletico Madrid itu dikabarkan sudah mulai berburu rumah baru di daerah Calatunya untuk kepindahannya di musim panas nanti.

Gosip kepindahan Griezmann sendiri sudah mulai beredar semenjak tahun lalu. Ia dikabarkan hampir pindah ke Manchester United. Namun transfer itu batal karena embargo transfer Los Rojiblancos.

Pada musim dingin lalu, MU sempat dikaitkan kembali dengan penyerang 26 tahun tersebut. Namun setan merah menutup kemungkinan tersebut dengan mendatangkan Alexis Sanchez, sehingga Griezmann kini lebih santer disebut akan bergabung dengan rival Atletico Madrid, Barcelona.

Menurut laporan Catalunya Radio, Atletico Madrid tampaknya akan benar-benar kehilangan Griezmann. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah hampir mencapai kata sepakat dengan Barcelona untuk pindah di musim panas nanti.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Griezmann bersama dengan sang kekasih kabarnya sudah menghubungi kantor real estate setempat. Mereka meminta dicarikan hunian baru di kawasan Catalunya yang ukurannya kurang lebih sama dengan rumahnya di Madrid saat ini.

Menurut laporan tersebut, Pihak real estate kabarnya merekomendasikan rumah di kawasan Castelldefeis. Jika ia pindah ke situ, maka ia akan bertetangga dengan Lionel Messi yang juga tinggal di kawasan tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.