Sukses

Dapat Libur, Ronaldo Ajak Georgina Main Salju

Ronaldo dan Georgina dikaruniai anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo memanfaatkan waktu luang dan mengajak Georgina Rodriguez berlibur bersama di pegunungan bersalju.

Ketika kebanyakan pemain berjuang di lapangan, Ronaldo mendapat waktu libur karena Real Madrid tidak bermain pertengahan pekan ini.

Melalui akun Instagram masing-masing, Ronaldo dan Georgina memublikasikan beberapa aktivitas selama di sana. Keduanya mengendarai helikopter dan naik mobil salju.

Pasangan yang sudah memiliki dua anak ini juga berendam di kolam air hangat. Setelah beraktivitas di luar, mereka menikmati minuman dan berciuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Cemerlang

Ronaldo layak mendapat rehat menyusul kinerjanya belakangan ini. Pemain berkebangsaan Portugal ini mencetak gol di tujuh dari delapan penampilan terakhir.

Dalam periode itu, total Ronaldo menghasilkan 13 gol dan membantu meraih kemenangan. Di antaranya keunggulan agregat 5-2 atas Paris Saint-Germain pada 16 besar Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Dari Galaksi Lain

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyanjung kinerja anak asuhnya tersebut. Dia menyebut mantan pemain Manchester United itu memiliki keunikan dan spesial.

"Ronaldo datang dari galaksi lain. Kita semua tahu dia bakal mencetak gol. Statistik bicara sendiri," ujar Zidane, dilansir Daily Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.