Sukses

Hadapi Manchester United, Sevilla Bawa 23 Pemain

Sevilla membawa 23 pemain untuk menghadapi Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Manchester - Sevilla akan menghadapi Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Melakoni duel ini, Los Rojiblancos memboyong 23 pemain. 

Sevilla dipastikan tanpa Jesus Navas dan Sebastien Corchia yang mengalami cedera. Tanpa dua pemain tersebut, posisi bek kanan Sevilla menjadi kosong.

"Saya tidak mempunyai banyak pilihan. (Bek kanan) akan ditempati Sergio Escudero atau Gabriel Mercado. Yang pasti, kami akan bermain dengan empat bek," ujar pelatih Sevilla, Vincenzo Montella.

Montella bisa memaksimalkan potensi dari Steven N'Zonzi, Nolito, Sandro Ramirez, serta Roque Mesa untuk menghadapi Manchester United. Pasalnya, empat pemain itu pernah bermain bersama klub Inggris dan melawan The Red Devils.

Sevilla hanya membutuhkan hasil imbang dengan mencetak gol demi lolos ke babak berikutnya. Sebab, kedua tim bermain tanpa gol pada pertandingan pertama di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Berikut ini adalah 23 pemain Sevilla untuk melawan Manchester United:

Sergio Rico, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Daniel Carrico, Wissam ben Yedder, Ever Banega, Joaquin Correa, Johannes Geis, David Soria, Guido Pizarro, Steven N'Zonzi, Pablo Sarabia, Sergio Escudero, Luis Muriel, Nico Pareja, Franco Vazquez, Nolito, Gabriel Mercado, Juan Soriano, Roque Mesa, Arana, dan Sandro Ramirez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.