Sukses

Shakhtar Donetsk Bertekad Repotkan AS Roma

Marlos yakin kalau Shakhtar Donetsk akan menyingkirkan AS Roma dari Liga Champions.

Roma - Gelandang Shakhtar Donetsk, Marlos, menegaskan timnya bakal merepotkan AS Roma pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadio Olimpico, Selasa (13/3/2018).

Shakhtar Donetsk berada dalam posisi unggul setelah menang 2-1 pada pertemuan pertama. Namun, gol tandang yang dicetak AS Roma bisa memberikan ancaman untuk Shakhtar Donetsk.

Meskipun begitu, Marlos tak merasa gentar. Ia yakin kalau Shakhtar Donetsk akan melanjutkan perjalanan di Liga Champions.

"Laga melawan AS Roma akan menjadi kesempatan untuk membuktikan potensi Shakhtar Donetsk. Kami tahu laga tersebut akan sulit, tetapi kami tidak akan menyerah," ungkap Marlos.

"Kami akan bermain sebagai sebuah tim. AS Roma sempat bermain menekan, namun arahan pelatih bisa membuat kami bangkit," ungkap pemain asal Ukraina tersebut.

Sejauh ini, prestasi terbaik Shakhtar Donetsk di Liga Champions adalah mencapai babak perempat final. Hal tersebut mereka lakukan pada musim 2010-11. Saat itu, Shakhtar Donetsk disingkirkan Barcelona.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.