Sukses

Aubameyang Sebut Arsenal Kembali Percaya Diri

Pierre-Emerick Aubameyang menilai Arsenal telah kembali percaya diri setelah sempat memetik hasil minor.

London - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menyebut timnya kembali percaya diri setelah sempat mengalami masa-masa sulit. Aubameyang yakin The Gunners bakal terus merengkuh kemenangan.

Arsenal sempat menelan empat kekalahan beruntun di seluruh ajang kompetisi. Hasil minor itu didapat saat bersua Ostersunds FK (kalah 1-2), dua kali melawan Manchester City (0-3 dan 0-3), serta menghadapi Brighton (kalah 1-2).

Skuat Meriam London perlahan mulai keluar dari situasi sulit. Klub asuhan Arsene Wenger itu sukses memetik dua kemenangan berturut-turut, yakni melawan AC Milan (2-0) dan kontra Watford (3-0).

"Saya merasa benar-benar lebih baik, pada Januari, saya tidak banyak bermain sehingga sulit ketika saya datang ke sini, namun saya merasa lebih baik dan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim dan klub," ujar Aubameyang.

"Menurut saya, tim melakukannya dengan sangat baik dan kami semua bahagia, tentu saja kami merasa lebih baik. Kami merasa kepercayaan diri tim sudah kembali," lanjutnya.

Pierre-Emerick Aubameyang mulai berseragam Arsenal pada 31 Januari 2018 setelah ditebus dari Borussia Dortmund. Sejauh ini, dia telah mendulang tiga gol dan satu assist dari enam pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.