Sukses

Dirumorkan Merengek Pindah, Donnarumma Setia di AC Milan

Gianluigi Donnarumma masih memiliki kontrak di AC Milan hingga 2021.

Liputan6.com, Milan - Pada musim lalu, Gianluigi Donnarumma meneken perpanjangan kontrak selama tiga tahun bersama AC Milan. Meski begitu, masih ada saja rumor yang berseliweran yang menyebutkan ia merengek untuk pindah dari San Siro.

Kesetiaan Donnarumma memang sempat dipertanyakan. Pasalnya, kiper berusia 19 tahun ini pernah ingin pindah dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Kini, Donnarumma kembali dispekulasikan bakal hijrah dari Italia. Chelsea disebut-sebut memiliki ketertarikan kepada personil Timnas Italia ini.

Tapi, Donnarumma segera meredam berbagai isu yang kian menjadi liar. Ia memilih untuk cuek menanggapi rumor kepinahannya dari AC Milan.

"Saya tenang dan bahagia sekarang. Saya ingin melihat ke depan bersama AC Milan," ujar Donnarumma dinukil dari Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Liga Champions

Sejak promosi ke tim senior AC Milan pada 2015 lalu, Donnarumma tidak pernah merasakan bermain di kancah Liga Champions. Berlaga di kasta teratas kompetisi Eropa ialah mimpi buatnya.

Saat ini, AC Milan bercokol di peringkat keenam dengan 47 angka dari 27 pertandingan. Tim berjuluk I Rossoneri ini hanya berselisih enam poin dari batas terakhir zona Liga Champions.

"Liga Champions? Ini adalah persaingan yang bagus. Kami akan berada di sana dan percaya dengan hal itu. Kami memiliki kewajiban untuk percaya dan akan berusaha hingga akhir," kata Donnarumma.

3 dari 3 halaman

Statistik Donnarumma di Musim Ini

Gianluigi Donnarumma: 40 kali bermain, 36 kebobolan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.