Sukses

Manchester United Ingin Bikin Real Madrid Kesal

Manchester United siap bersaing dengan Real Madrid untuk Robert Lewandowski.

Manchester - Manchester United disebut-sebut mengejar tanda tangan pemain Bayern Munchen yang juga jadi incaran Real Madrid, Robert Lewandowski. Langkah tersebut berpotensi membuat hubungan kedua klub merenggang.

Real Madrid menjadikan Robert Lewandowski sebagai satu di antara incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2018. Sang pemain pun menyiratkan siap hengkang dari Bayern Munchen setelah mengganti agen perwakilannya.

Namun, Manchester United siap merusak rencana Real Madrid dengan ikut mengincar Lewandowski. Hal tersebut dikarenakan Los Blancos kerap mengganggu David de Gea.

Manchester United sebenarnya tidak mengincar striker anyar pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, tidak menutup kemungkinan jika pemain tersebut tersedia untuk dijual.

Pada musim 2017-18, Robert Lewandowski telah mencetak 32 gol dari 35 penampilan bersama Bayern Munchen di seluruh kompetisi. Catatan tersebut membuat Manchester United akan membuka pintu kepada Lewandowski jika ingin hijrah ke Premier League.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.