Sukses

Sriwijaya FC Perpanjang Kontrak Bio Paulin

Kontrak Bio Paulin bersama Sriwijaya FC diperpanjang satu musim ke depan.

Liputan6.com, Palembang - Setelah beberapa waktu tak ada kepastian dan dikabarkan pindah ke klub lain, manajemen Sriwijaya FC akhirnya secara resmi memperpanjang durasi kontak Bio Paulin selama semusim ke depan. Dengan demikian, bek naturalisasi asal Kamerun ini akan dipastikan membela Laskar Wong Kong di kompetisi Liga 1 2018.

Kontrak baru itu ditandatangani di sekretariat Sriwijaya FC, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (12/3/2018), dan disaksikan agen Bio, Julius Kwateh. Bio menjadi pemain terakhir yang melakukannya.

Kontrak lama Bio baru bakal berakhir pada akhir Maret 2018. Selama ini, meski belum memperpanjang kontrak, dia tetap ikut berlatih seperti biasa, termasuk juga launching tim yang digelar Kamis (8/3/2018) lalu.

Sekretaris tim Sriwijaya FC Ahmad Haris mengaku keputusan menambah durasi kontrak Bio Paulin berdasarkan rekomendasi dari pelatih kepala Rahmad Darmawan. "Semua pemain yang masuk dalam skuad Sriwijaya FC saat ini memang berdasarkan kebutuhan tim pelatih, sama seperti musim sebelumnya dan manajemen hanya mensupportnya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Bersaing

Bio Paulin menyatakan sangat senang dapat kembali bermain untuk Sriwijaya FC. "Masyarakat di Palembang sangat menerima saya dengan baik dan yang terpenting semuanya memberikan dukungan kepada saya di saat pemulihan kemarin," ujarnya.

Terkait kondisinya saat ini, Bio mengaku sudah sangat siap menghadapi persaingan ketat di dalam tim. "Saya jauh lebih siap dibanding musim lalu, hasil positif di pra musim juga menambah kepercayaan diri seluruh pemain," ujar Bio.

"Saya punya semangat ekstra ke depan untuk membayar kepercayaan dari manajemen, pelatih, dan seluruh pendukung SFC," pungkasnya.

Source: laskarwongkito.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.