Sukses

Sevilla Sampaikan Permintaan Khusus untuk David de Gea

Sevilla meminta David De Gea untuk tidak menunjukkan penampilan terbaiknya.

Sevilla - Kualitas David de Gea tak lepas dari sorotan Sevilla. Bahkan, Sevilla melayangkan permintaan khusus untuk kiper Manchester United, David De Gea, saat kedua klub bertanding di Liga Champions. 

David de Gea tampil impresif pada laga leg pertama yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan. Peluang emas Sevilla yang didapatkan Luis Muriel mampu dimentahkan De Gea.

Hal tersebut mengukuhkan status De Gea sebagai satu di antara kiper terbaik di dunia. Atas performanya tersebut, Sevilla mengirimkan tweet yang dibumbui kelakaran untuk De Gea.

"Halo David De Gea, sebaiknya anda menyimpan permainan terbaik anda untuk timnas Spanyol. Gunakan saat Piala Dunia 2018. Terima kasih," tulis Sevilla.

Pada laga nanti, David De Gea akan kembali menjadi andalan Manchester United di bawah mistar. Kiper berusia 27 tahun tersebut sudah mencatatkan empat clean sheet dari tujuh pertandingan yang dijalani The Red Devils di Liga Champions.

Sumber: Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.