Sukses

Neymar Beri Lampu Hijau untuk Real Madrid?

Neymar dilaporkan telah memberitahu ayahnya ingin segera gabung Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, kabarnya ingin pindah ke Real Madrid sebelum Piala Dunia berlangsung. Neymar sudah memberi lampu hijau kepada ayahnya untuk segera menegosiasikan transfernya.

Neymar ingin segera menentukan masa depannya sebelum membela Timnas Brasil di Piala Dunia nanti. Ia ingin fokust pada turnamen yang akan berlangsung di Rusia pada 14 Juni.

Seperti diketahui, Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas lalu. Nilai transfer Neymar saat itu mencapai 200 juta pounds.

Namun, meski sudah mencetak 26 gol di musim pertamanya di Paris, pemain berusia 26 tahun itu ingin kembali ke Spanyol.

Untuk itu, Neymar telah memberi izin ayahnya untuk memulai negosiasi dengan Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Terdepan

Neymar saat ini masih beristirahat setelah menjalani operasi pergelangan kaki bulan lalu. Diperkirakan ia bisa aktif lagi di lapangan hijau hingga Mei.

Saat ini beredar laporan Neymar ingin balik lagi ke Nou Camp. Namun, Real Madrid berada dalam posisi terdepan untuk membawa Neymar kembali ke La Liga.

3 dari 3 halaman

Punya Masalah

Pemain asal Brasil itu, ingin balik lagi ke Barcelona, karena dikabarkan sudah tak betah di Paris. Ia merindukan suasana ruang ganti Barcelona yang hangat.

Terlebih beberapa masalah menimpa Neymar di PSG. Pada awal kehadirannya ia berkonflik dengan striker Edinson Cavani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.