Sukses

Ini Prediksi Gianfranco Zola soal Nasib Chelsea saat Bertemu Barcelona

Bagaimana nasib Chelsea saat berjumpa Barcelona versi Gianfranco Zola?

London - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, meyakini The Blues mampu mendulang hasil positif saat bertandang ke markas Barcelona pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018).

"Menurut saya Chelsea bisa membuat kejutan di Barcelona. Chelsea memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut. Chelsea memiliki pemain-pemain seperti Barcelona. Menurut pandangan saya, peluang Chelsea untuk melaju masih terbuka," kata Zola.

Chelsea wajib mendulang kemenangan untuk melaju ke perempat final. Namun, Zola mengimbau kepada Eden Hazard dan kawan-kawan untuk tampil disiplin dan tidak membuang setiap peluang saat bersua Barcelona.

"Chelsea harus bertahan dengan baik karena hasil dari pertemuan pertama. Barcelona tentunya akan berusaha meraih kemenangan. Namun, saya yakin Chelsea akan selamat jika bertahan dan melakukan serangan balik dengan baik," ujar Zola.

Chelsea bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan kontra Barcelona. Saat ini hanya Ross Barkley satu-satunya penggawa The Blues yang dipastikan absen karena masih berkutat dengan cedera.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.