Sukses

Bintang PSG Ingin Gabung Real Madrid Sebelum Piala Dunia

Neymar membuka peluang untuk kembali ke Spanyol dan bergabung bersama Real Madrid.

Paris - Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan ingin fokus dengan timnas Brasil pada Piala Dunia 2018. Dia pun meminta ayahnya, Neymar Sr., untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Real Madrid sebelum Piala Dunia.

Neymar mulai menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona dan bergabung ke PSG. Klub asal Prancis tersebut tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Real Madrid pada babak 16 besar.

Kondisi tersebut membuat Neymar menyadari kalau PSG akan sulit untuk meraih prestasi di Liga Champions. Alasan itu membuat Neymar ingin bergabung dengan klub top Eropa.

Sebenarnya, Neymar disebut ingin kembali ke Barcelona. Namun, hubungan yang memburuk antara dirinya dengan Josep Maria Bertomeu menjadi penghalang utama.

Karena itu, Neymar berharap bisa hijrah ke Real Madrid dan kembali berjuang mengejar gelar Liga Champions serta Ballon d'Or. Los Blancos dikabarkan menyambut rencana tersebut dengan positif.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan berusaha mendatangkan Neymar dengan banderol tinggi. Sebelumnya, PSG membanderol sang pemain sebesar 400 juta euro (Rp 6,7 triliun).

Sumber: Sports Mole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.