Sukses

Sandra Olga Tampil Menggoda dengan Jersey Persib

Sandro Olga kerap pamerkan jersey Persib.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Olga mengundang mata genit para Bobotoh (sebutan untuk suporter Persib Bandung) pria. Tidak percaya, lihat saja penampilannya dengan seragam Persib

Lelaki mana yang tidak tergoda melihat kemolekan tubuh Sandra Olga. Sudah cantik, tinggi pula. Ditambah lagi, ia memiliki postur yang ideal.

Sandra Olga tampil ramping dengan balutan jersey Persib. Ia juga tidak malu untuk memperlihatkan paha jenjangnya dengan memakai celana pendek.

Foto itu diunggahnya pada akun Instagram pirbadinya, @sandraolga. Dalam caption, ia meminta para Bobotoh untuk menjawab foto postingannya, "Liburan di #Bandung - # Lembang enaknya ke mana yah? Tanya #bobotoh #bobotohgeulis #persib #persibandung."

Sandra Olga sepertinya tengah berada di Bandung untuk berlibur. Tidak lupa, ia menyempurnakan waktu luangnya ini sembari mengenakan kostum Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Sepak Bola

Nama Sandra Olga mulai dikenal setelah sering tampil di program Liga 1 pada musim lalu. Keahliannya dalam memandu acara terkadang dapat meredam suasana pertandingan yang berjalan panas.

Di akun Instagramnya, Sandra Olga tidak hanya mempertontonkan dirinya memakai seragam Persib. Wanita kelahiran Berlin, Jerman, ini juga pernah mengunggah foto sedang menggunakan jersey Barcelona dan Arsenal.

Tidak hanya itu, Sandra Olga juga tidak malu untuk menampilkan pesona dirinya dengan balutan pakaian Persebaya Surabaya dan PSS Sleman.

Dari sekian banyak postingannya berseragam atribut sepak bola, entah sudah berapa banyak yang ia unggah memakai jersey Persib. Dari kebiasannya, patut diduga wanita cantik ini merupakan pendukung setia tim berjuluk Pangeran Biru itu.

 

Liburan di #Bandung - # Lembang enaknya ke mana yah? Tanya #bobotoh #bobotohgeulis #persib #persibandung hasil komen: 1. Permandian air panas lembang 2. Dago atas 3. Dago dreampark 4. The lodge maribaya 5. Jongko abah lembang 6. Tangkubna perahu 7. Cipanas nagrak 8. Farm house 9. Pine hill cibodas 10. Cikole offroad 11. D ranch 12. Majahouse 13. Downhill 14. Floating market 15. Ciater rendam 16. Lereng anteng 17. Cihanjuang 18. Cisaranten 19. Cipanas parongpong 20. Ciwidey 21. Dulang resort 22. Beli bolu susu lembang 23. Nagreg 24. Kawah putih 25. Kebonsawo 26. Museum 3d bandung 27. Curug layung 28. Farmhouse 29. Kuda memanah, daarus sunnah 30. Orchid forest 31. Pantai santolo 32. Cikole 33. Cibiru 34. Stone garden 35. Sukamajuuuu 36. Rumah strawberry 37. Rabbit town

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

3 dari 3 halaman

Profil Sandra Olga

Nama Lengkap: Nama: Sandra Olga Purwanto

Tempat Lahir: Berlin, Jerman

Agama: Kristen

Profesi: Model, Presenter

Bahasa: Indonesia, Inggris dan Mandarin

Sosial Media

Twitter: Sandraolga

Instagram: Sandraolga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.