Sukses

Arsenal Siap Jual Hector Bellerin

Arsenal berniat mendapatkan uang untuk membeli baru dari penjualan Hector Bellerin.

London - Arsenal dikabarkan siap menjual Hector Bellerin pada musim panas 2018, demi mendapatkan dana belanja pemain. Bek asal Spanyol tersebut dibanderol 50 juta pounds (Rp 954,3 miliar).

Sebelumnya, Arsenal menyatakan akan mempertahankan Hector Bellerin. Pemain tersebut masuk dalam daftar incaran Juventus, Barcelona dan Real Madrid.

Namun, dorongan untuk mendatangkan pemain anyar membuat manajemen The Gunners berpikir ulang untuk menjual sang pemain. Saat ini, hanya Bellerin yang berpotensi menghasilkan uang banyak untuk Arsenal.

Bellerin sempat memberi indikasi ingin kembali Spanyol dan bergabung ke Barcelona pada awal musim 2017-18. Namun, Blaugrana mendatangkan Nelson Semedo dari Benfica.

Kondisi tersebut membuat Real Madrid berpeluang untuk mengamankan jasa Bellerin pada bursa transfer musim panas 2018. Arsenal berharap mendatangkan tiga pemain anyar dari hasil penjualan Bellerin.

Sumber: talkSPORT

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.