Sukses

Saksikan Live Streaming Pertandingan NBA di Vidio.com

Laga Washington Wizards kontra Minnesota Timberwolves dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Rabu (14/3/2018) pukul 06.00 WIB.

Jakarta - Washington Wizards akan menghadapi laga menantang melawan Minnesota Timberwolves pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Capital One Arena, Rabu (14/3/2018) WIB. 

Wizards menyambut laga ini dengan menempati peringkat kelima di Wilayah Timur. Di sisi lain, Wolves menduduki peringkat keenam Wilayah Barat.  

Pada pertemuan pertama kedua tim pada awal tahun ini, Wizards mampu mengalahkan Wolves di Minnesota. Kali ini, Wizards juga mengincar hasil serupa, apalagi akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter fanatiknya. 

Seperti dilansir NBA.com, rekor juga berpihak pada Wizards. The Wiz mampu memenangi empat dari lima bentrok terakhir kontra Wolves di DC. Satu-satunya kekalahan datang pada Maret 2016, melalui double-overtime. 

Pada laga ini, Washington Wizards masih belum bisa menurunkan John Wall, sedangkan Wolves tampil tanpa Jeff Teague dan Nemanja Bjelica. 

Pertandingan NBA antara Washington Wizards kontra Minnesota Timberwolves dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com atau melalui player berikut ini:  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.