Sukses

2 Pemain Senior Juventus Akan Dapat Kontrak Baru

Juventus berniat menambah durasi kontrak dua pemainnya, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini.

Jakarta Juventus segera memberikan Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini dengan kontrak baru. Saat ini, kontrak dua pemain tersebut akan berakhir pada Juni 2018.

Chiellini sudah berusia 33 tahun, sedangkan Barzagli berusia 36 tahun. Kondisi tersebut membuat manajemen Juventus berpikir panjang sebelum memberikan kontrak baru untuk kedua pemain tersebut.

Pada akhirnya, manajemen memutuskan untuk memberikan kontrak baru kepada keduanya. Barzagli dan Chiellini dinilai masih bisa memberikan kontribusi positif untuk La Vecchia Signora.

Sebelumnya, Chiellini telah menyatakan ingin mengakhiri kariernya di Juventus. Karena itu, pihak manajemen akan memberikan kontrak dengan durasi dua tahun untuk Chiellini.

Sementara itu, Barzagli akan diganjar kontrak berdurasi satu tahun, mengingat umurnya sudah menginjak 36 tahun. Barzagli akan berumur 37 tahun pada Mei mendatang.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.