Sukses

Lawan Besiktas, Bayern Munchen Tanpa Robben

Bayern Munchen menghadapi pertandingan kontra Besiktas dengan keunggulan agregat 5-0.

Munchen - Pemain Bayern Munchen, Arjen Robben, bakal absen saat menghadapi Besiktas pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Vodafone Park, Rabu (14/3/2018). Winger gaek asal Belanda itu diistirahatkan oleh pelatih Jupp Heynckes.

Baca Juga

  • Bayern Munchen Boyong 19 Pemain Kontra Besiktas
  • VIDEO: Aksi Robert Lewandowski Cetak Gol ke-100 untuk Bayern Munchen`
  • Bayern Munchen Dianggap Membuat Bundesliga Membosankan

Robben tidak diturunkan sebagai starter saat Die Roten mengalahkan Besiktas 5-0 pada pertemuan pertama di Allianz Arena, tiga pekan lalu. Namun, winger berusia 34 tahun bermain sejak menit pertama ketika Bayern menghancurkan Hamburg 6-0 dalam laga lanjutan Bundesliga, 10 Maret lalu.

Kemenangan telak pada leg pertama membuat Henyckes lebih bebas dalam merotasi skuat menghadapi Besiktas. Robben pun diperkirakan tidak akan dipaksakan bermain oleh sang pelatih.

"Arjen Robben bisa saja bermain besok, namun saya mencoba berhati-hati. Dia punya sedikit keluhan (soal kondisinya)," ujar Heynckes.

Robben bermain dalam 16 pertandingan sebagai starter bersama Bayern Munchen di Bundesliga musim ini. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu sudah menyumbang empat gol.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.