Sukses

Wissam Ben Yedder Ukir Catatan Apik Setelah Tenggelamkan MU

Striker Sevilla, Wissam Ben Yedder, mengukir rekor setelah mencetak gol ke gawang Manchester United.

Jakarta - Striker Sevilla, Wissam Ben Yedder, menghadirkan mimpi buruk saat mengalahkan Manchester United 2-1 pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018, Selasa (13/3/2018). Ben Yedder memborong dua gol kemenangan Los Nervionenses.

Pemain asal Prancis itu masuk menggantikan Luis Muriel pada menit ke-72. Tak butuh lama, Ben Yedder berhasil membobol gawang David De Gea melalui tembakan terarah ke pojok kiri gawang pada menit ke-74.

Empat menit berselang, striker berpostur mungil itu mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Kali ini, sundulan pemain berusia 27 tahun tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh De Gea.

Ben Yedder pun bikin rekor di Liga Champions musim ini berkat gol pertamanya ke gawang Manchester United. Dia hanya butuh 87 detik untuk membobol gawang De Gea sejak masuk menggantikan Muriel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top Scorer Liga Champions

Selain itu, dua gol ke gawang Manchester United juga memperpanjang catatan apik Ben Yedder setiap kali menghadapi tim asal Inggris. Lima dari delapan gol yang dicetaknya musim ini tercipta ke gawang wakil dari Negeri Ratu Elizabeth.

Tambahan dua gol ke gawang Manchester United membuat Ben Yedder menempati posisi kedua pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini. Ben Yedder terpaut empat gol dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang telah mencetak 12 gol.

Sumber: Opta, Sky Sports Statto

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.