Sukses

Jadwal Persija Vs Song Lam, Siaran Langsung Malam Ini

Laga ini menjadi kesempatan untuk Persija menempel Song Lam Nghe An di puncak klasemen.

Liputan6.com, Jakarta - Persija akan menjamu wakil Vietnam, Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (14/3/2018) malam WIB pada matchday keempat AFC Cup Grup H.

Laga ini menjadi kesempatan untuk Persija menempel Song Lam Nghe An di puncak klasemen. Saat ini, Macan Kemayoran berada di urutan ketiga dengan raihan empat poin, tertinggal tiga angka dari Song Lam Nghe.

Gelandang Macan Kemayoran, Rohit Chand menyadari betul pentingnya laga ini. Dia optimistis timnya mampu menekuk wakil Vietnam itu di SUGBK. Dia ingin membantu Persija melewati fase grup AFC Cup.

"Saya pikir jika kami bermain bagus di sisa laga fase grup, maka kami punya kesempatan bagus untuk bisa lolos. Apalagi, Persija masih punya dua partai di kandang," ucap Rohit pada sesi jumpa pers di Jakarta, Selasa (13/3).

Sementara itu, striker andalan Persija, Marko Simic juga optimistis Macan Kemayoran bisa lolos ke fase gugur. Persija mematok tiga poin di laga melawan Song Lam Nghe An untuk menjaga peluang mereka lolos ke fase gugur.

"Saya pikir, kami memiliki kemungkinan yang sangat besar (lolos ke babak selanjutnya). Kami akan menghadapi Song Lam Nghe An dan Johor Darul Ta'zim di SUGBK," katanya.

Duel Persija kontra Song Lam Nghe An ini bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi lokal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Berikut jadwal pertandingan Persija:

Rabu (14/3/2018)

18.30 WIB Persija vs Song Lam Nghe An live di RCTI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.