Sukses

Gelandang MU Diputus Kekasihnya via Twitter

Di sela kesibukannya bersama MU, Jesse Lingard pernah terbang ke AS demi sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard, baru saja mengalami nasib menyedihkan. Kekasihnya, Jena Frumes, memutus jalinan cinta mereka melalui Twitter yang lantas dibaca ribuan pengikutnya.

Kabar ini jelas mengejutkan. Pasalnya, Lingard dan Jena acap menunjukkan kemesraan di media sosial. Bahkan saat Lingard merayakan ulang tahun ke-25, pada 15 Desember lalu, Jena terang-terangan mengucapkan selamat di Instagram pribadinya.

Di sela-sela rutinitasnya di MU, Lingard rela terbang jauh dari Inggris ke Los Angeles (LA) untuk berkencan dengan Jena. Dia dikabarkan sampai menyewa jet pribadi.

Bak petir di siang bolong, entah apa penyebab kandasnya hubungan mereka di tengah jalan. Jena mengakhiri hubungan asmaranya dengan Lingard melalui Twitter.

"Setidaknya, saya sudah mencoba dan saya sempat menikmati hubungan ini. Saya doakan yang terbaik untukmu @JesseLingard," tulis Jena dikutip dari Daily Mail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Bahan Gosip

Akan tetapi, cuitan sang selebgram langsung dihapus. Namun capture-an cuitan pada 8 Maret 2018 tersebut nyatanya sudah tersebar luas dan jadi bahan gosip.

Keduanya dikabarkan putus akibat salah paham. Hubungan jarak jauh yang melatari kandasnya jalinan asmara Lingard dan Jena.

3 dari 3 halaman

Duka Beruntun

Belum juga reda rumor yang melanda hubungannya dengan kekasih, Lingard, kembali merasakan kecewa gara-gara MU tersingkir dari Liga Champions. Setan Merah terpental usai kalah 1-2 dari Sevilla di leg kedua babak 16 besar, Rabu dinihari WIB (14/3/2018). 

Kekecewaan bertambah parah, karena kekalahan ini dialami justru saat tampil di depan publik sendiri, Old Trafford. MU tersingkir setelah kalah agregat 1-2 dari Sevilla. 

Eka Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.