Sukses

Puyol: Hazard Bagus, tapi Belum Selevel Messi

Hazard adalah salah satu pemain terbaik Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Carles Puyol, mengakui Eden Hazard memiliki kualitas yang bagus. Namun, Hazard belum layak disejajarkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Playmaker asal Belgia ini memang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Ia tercatat sudah mencetak 87 gol dan 73 assist di total 28 pertandingan yang ia mainkan bersama Chelsea.

 

Selain di level klub, Hazard juga tampil cemerlang bersama Timnas Belgia. Oleh karenanya, ia digadang-gadang akan menjadi kandidat pemain terbaik dunia menggantikan Messi dan Ronaldo yang sudah semakin menua.

Namun di mata Puyol, Hazard masih harus bekerja lebih keras lagi untuk mencapai level Messi dan Ronaldo. "Saya pikir, dia [Hazard] belum mencapai level mereka [Messi dan Ronaldo] saat ini," buka Puyol kepada Sky Sports.

"Saat ini kita membicarakan mengenai pemain yang luar biasa. Mereka [Messi dan Ronaldo] tidak hanya bermain bagus selama satu musim. Namun mereka sudah berada di level tertinggi selama 10 tahun terakhir."

"Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik di dunia dan sejarah sepakbola. Apa yang sudah dia lakukan setiap tahun benar-benar berada di level yang mengagumkan, di mana ia terus memecahkan rekor dan menjadi semakin lebih baik di semua aspek permainan."

"Jadi, membandingkan Hazard dengan Messi atau Ronaldo sangatlah sulit. Namun Eden Hazard adalah pemain yang fantastis. Ia adalah pemain yang bisa menjadi pembeda dan ia punya waktu yang banyak untuk berkembang lebih baik lagi." tandasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.